Breaking

IMIXBET

Sunday, December 18, 2022

Bintang Arsenal digambarkan sebagai "orang kecil yang mengerikan" oleh legenda sepak bola Inggris


Bintang Arsenal digambarkan sebagai "orang kecil yang mengerikan" oleh legenda sepak bola Inggris

IMIXBETLegenda sepak bola Inggris Neil Warnock percaya Gabriel Jesus akan menjadi kerugian besar bagi Arsenal, menggambarkan pemain Brasil itu sebagai lawan yang "mengerikan" untuk dihadapi.


Jesus, 25, akan absen hingga Maret setelah menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera saat bertugas internasional bersama Brasil di Piala Dunia.


Ini merupakan pukulan besar bagi bos Arsenal Mikel Arteta, dengan musim Liga Premier akan dilanjutkan hanya dalam hitungan hari.


Arsenal saat ini unggul lima poin di puncak klasemen tetapi sekarang harus mengatasi tanpa Yesus untuk periode perayaan yang sibuk, dimulai dengan pertandingan kandang melawan West Ham pada Boxing Day. AGEN SBOBET


Warnock: Yesus mengerikan, aku mencintainya!

Berbicara di Die for Three Points Podcast tentang perburuan gelar Liga Premier, mantan manajer Sheffield United Warnock mengatakan cedera Jesus merupakan pukulan besar bagi Arsenal.


Saya pikir itu terbuka lebar di Premiership itu akan menjadi fantastis, kata Warnock.


"Arsenal telah kehilangan Yesus seperti itu, maksud saya wow. Itu pukulan telak. Dia orang kecil yang mengerikan di lapangan, saya mencintainya!


"Sebagai seorang manajer, oh, saya benar-benar mencintainya. Sejujurnya. Saya akan memilikinya di mana pun saya, saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa."


Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pengganti Yesus di jendela transfer Januari karena mereka ingin mempertahankan tantangan gelar mereka di jalur yang benar.


Cody Gakpo, Dusan Vlahovic dan Joao Felix adalah beberapa nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates, sementara Arsenal juga telah mengadakan pembicaraan dengan Shakhtar Donetsk mengenai potensi kepindahan Mykhailo Mudryk. AGEN SBOBET


Ketika ditanya tentang Yesus di kamp pelatihan pertengahan musim klub baru-baru ini di Dubai, bos Arsenal Arteta mengakui dia tidak yakin berapa lama pemain Brasil itu akan absen.


"Jelas kita tahu itu, dia membutuhkan beberapa intervensi di lututnya, dan kita harus mengambil (itu) hari demi hari, minggu demi minggu dan lihat, ke mana itu membawa kita," kata Arteta.

No comments:

Post a Comment

IMIXBET